Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

DHC UIN Datokarama Palu, Mendapatkan Respon Positif Dari Pelaku Usaha Pada Perigatan Hari Koperasi Ke-75

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T10:31:06Z

sumber foto : Facebook UIN Datokarama Palu


infoselebes.com, Palu – Datokarama Halal Center (DHC) UIN Datokarama Palu turut hadir dalam peringatan hari koperasi ke 75 yang di laksanakan di gedung Jodjokodi Convetion Center (JCC) Sulawesi Tengah, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, yang telah dimulai pada jumat 22 juli hingga minggu 23 juli 2022 mendatang.(22/07/2022)

DHC UIN Datokarama Palu turut hadir pada kegiatan kali ini untuk memberikan pelayanan kepada UMK, UMKM, dan industri lainnya dalam bentuk konsultasi proses sertifikasi halal.

Kehadiran DHC UIN Datokarama Palu pada kegiatan kali ini mendapatkan respon positif dari berbagai pelaku usaha yang juga hadir pada peringatan hari koperasi ini, pasalnya masih banyak pelaku usaha yang belum memiliki sertifikat halal pada produk atau brand yang mereka miliki.

Sumber foto : Facebook UIN Datokarama Palu


Dengan hadirnya DHC UIN Datokarama Palu yang memberikan konsultasi langsung kepada pelaku usaha yang datang dari berbagai kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah diharapkan dapat memberikan pemahaman serta pengetahuan tentang sertifikasi halal terhadap suatu produk.

Adapun yang hadir pada peringatan hari koperasi ke-75 tahun ini ialah Ibu Nurinayah, Lc., M.H sebagai trainer DHC, Ibu Siti Rabiatul Adawiyah, M.Si sebagai Auditor DHC, Ibu Winarsi, S.Si sebagai pendamping PPH Datokarama Halal center, dan Ibu Rachmawati A. Rifai, M.M sebagai pendamping PPH DHC.


(hobi)

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini