-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Mantan Sekkot Palu, Resmi Gabung Partai Perindo

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T12:59:19Z


infoselebes.com , Palu- Bertempat di kantor Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulteng, Jalan Rajawali No. 26 Kota Palu, digelar rapat koordinasi dan konsolidasi sebagai ajang pra kondisi persiapan mendaftar sebagai peserta pemilu tahun 2024 mendatang.


 Konsolidasi kali ini diikuti oleh seluruh pengurus DPW Partai Perindo Sulteng, organisasi sayap Partai dan empat DPD terdekat, yakni DPD Kota Palu, DPD Donggala, DPD Sigi dan DPD ParigiMoutong.
Lima orang pengurus DPD wajjb hadir dalam pertemuan konsolidasi kali ini. 
Kegiatan ini dimaksudkan untuk melakukan verifikasi administrasi dan faktual pengurus, sekaligus penyerahan atribut untuk persiapan verifikasi oleh penyelenggara Pemilu. 


Dimana untuk tahapan pendaftaran peserta pemilu ke KPU, secara Nasional Partai Perindo akan mendaftar tepat dihari pertama pendaftaran, yakni tanggal 1 Agustus 2022.

Hal yang menarik pada kegiatan sore tadi, dengan bergabungnya H. Asri. SH, mantan Sekretaris Kota Palu ke partai perindo sulteng, langsung di dapuk sebagai ketua dewan Penasihat DPW Perindo Sulteng. 

Bergabungnya Asri di Perindo Sulteng, menjadi berkah. Salah satu alasan yang ia kemukakan, ingin masuk ke perindo sulteng, bahwa partai Perindo mengusung isu kesejahteraan rakyat dengan tagline Indonesia sejahter. Fokus pada pemberdayaan UMKM yang sangat dibutuhkan masyarakat. 

"Pengurus perindo sulteng didominasi oleh anak muda yang energik dan punya fikiran sangat maju. Inilah yang membuat saya memilih partai perindo," ungkapnya.
 Olehnya, secara simbolik, ketua DPW Perindo Sulteng, menyerahkan seragam Perindo untuk digunakakan mantan orang nomor satu di ASN kota Palu tersebut.

Dalam kesempatan koordinasi kali ini, DPW Sulteng juga menyerahkan secara simbolik bantuan atribut kepada DPD yang sempat hadir, untuk di teruskan kepada pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) partai perindo.

Kegiatan koordinasi dan konsolidasi ini selanjutnya di tutup oleh sekretaris wilayah perindo sulteng, Bapak Arif Sulaeman, SH.MH

DPRD Donggala

DPRD Donggala

KADIS-PU-PALU

DPRD Donggala

DPRD Donggala

DPRD Donggala

Gubernur-Sulteng


DPRD Donggala

DPRD Donggala