Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

DPD Perindo Sulteng Lantik 23 DPC se-Kabupaten Parimo

Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-30T09:20:12Z



Parigi, infoselebes.com - Bertempat di kafe waffle box, Jalan Ir. Sutami, Kelurahan Kampal, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (30/7/2022) Tepat pukul 10.00 wita, dilaksanakan pelantikan pengurus DPD parimo, bersamaan dengan 23 DPC se- Kabupaten ParigiMoutong. 
Terdapat 7 pengurus DPD Parimo yang hadir dan dikukuhkan serta 69 (enam puluh sembilan) pengurus DPC. Masing-masing DPC terdiri 3 orang pengurus (Ketua, Sekretaris & Bendahara).  
Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara, hadir bersama 15 pengurus DPW. Antara lain, Daniel Aziz Tulandi, Bendahara DPW, Henri Hutabarat,  wakil ketua Bid. Organisasi sekaligus ketua Team Task Force/rekrutmen caleg untuk DPRD Provinsi Sulteng, serta sejumlah pengurus yang tidak sempat lagi disebutkan satu persatu. Hadir juga Muslih, anggota legislative DPRD Sulteng, dapil 2 Parigi Moutong. 


Ketua DPW Perindo Sulteng, kembali melantik Ibu Yolanda Mambu, SE sebagai ketua DPD Perindo Parimo, setelah periode sebelumnya juga sebagai ketua. Kemudian Bapak Wayan Murtama, sebagai Sekretaris menggantikan Bapak Arjoni dan Suarni Hi. Keda sebagai Bendahara. Pada pemilu sebelumnya, Parimo menghasilkan tiga aleg, yakni, Paulus Pasodung, Dapil 1, Wayan Murtama Dapil 3 dan Ketut Arsana Dapil 4. Ke tiga aleg perindo ini juga ikut dilantik sebagai pengurus DPD Perindo Kab Parimo.
Dalam sambutan dan arahan politik, ketua DPW, Mahfud Masuara menyampaikan bahwa pelantikan pengurus DPD dan DPC tersebut, untuk memastikan kesiapan struktur verifikasi administrasi dan faktual KPU Kabupaten  Parimo. Dimana Partai Perindo secara nasional akan mendaftar ke KPU RI pada hari pertama pendaftaran, 1 Agustus 2022.
Sebagaimana tahapan pemilu yang dikeluarkan oleh KPU RI. Selain verifikasi, hal penting yang dilakukan adalah melakukan penjaringan toko masyarakat yang potensial untuk gabung bersama partai perindo.


"Tentu tujuan utamanya untuk kemenangan perindo pada pemilu 2024 mendatang. Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah perhatian aleg ke struktur partai di bawah. DPC dan DPRt atau struktur di tingkat desa," ungkapnya.
Acara pelantikan kemudian ditandai dengan penyerahan SK pengurus DPD dan DPC, oleh Sukirman Asman Kamaraa, mewakili sekwil yang lagi kurang sehat, dan penyerahan bendera pataka kepada ketua DPD Parimo, Ibu Yolanda Mambu, oleh ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.
Kegiatan pelantikan berakhir seiring dengan waktu makan siang. Dan selanjutnya pengurus DPW dan DPD Parimo, bergerak kelokasi banjir bandang di Kecamatan Torue untuk menyerahkan sedikit bantuan logistik kepada warga yang terdampak.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini