Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kejati Sulteng Ziarah ke TMP Tatura Palu

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T02:17:01Z


infoselebes.com - Palu - Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke 62, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah melakukan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tatura Palu, di Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Kamis, (21/7/2022). 


Upacara ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH,MH, diikuti para Jaksa Se-Sulteng dan unsur jajaran Kejaksaan Negeri.
Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan tabur bunga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan.

Kegiatan itu juga menjadi momentum bagi jajaran Kejaksaan Tinggi Sulteng untuk senantiasa mengenang jasa para pahlawan dan menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan semangat untuk berkontribusi terhadap negara termasuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. jun
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini