Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Sulteng Open Tournament Body Building Contest Kapolda Cup 2022, Akan Hadirkan Ade Ray

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T09:14:50Z



infoselebes.com, Palu - Rangkaian hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 masih berlanjut dengan pergelaran "Sulawesi Tengah open tournament body building contest Kapolda Cup 2022" yang akan di selenggarakan pada minggu 25 juli 2022 di salah satu cafe di kota Palu.

"Pelaksanaan Sulteng Open tournament body building contest kapolda cup merupakan salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke-76, ini merupakan ajang pencarian bakat bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam dunia olah raga Binaraga Fitnes, setidaknya ada empat kategori yang akan dilombakan yaitu kategori Men fitness, Men Sport, Men atletic serta kategori TNI-Polri yang di khususkan bagi personel TNI maupun Polri" ungkap Jemmy Simangungsong selaku ketua panitia pelaksana.

Wijaya Candra sekaluku ketua Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) memberikan apresiasi atas pergelaran Sulteng Open tournament body boulding 2022,  "Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu langkah maju buat PBFI Sulteng, selaku ketua PBFI saya sangat mensupport dan siap menjadi juri dalam ajang ini. Semoga dapat mencetak atlit Sulteng kedepan" ungkapWijaya Candra.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK. MH mengatakan penyelenggaraan lomba body contest tersebut merupakan agenda kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,  sekaligus guna mencetak atlit binaraga Sulawesi Tengah. Kegiatan ini juga akan di hadirin oleh Binaragawan Indonesia I Gusti Rai Kusuma Yudha atau biasa dikenal Ade Ray.

 "kami berharap melalui ajang ini antara Polri dan masyarakat terus terjalin sinergitas untuk bersama menjaga kamtibmas yang kondusif di Sulteng" harap Kombes Didik.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini