Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Cegah Aksi Kriminalitas Dan Terapkan Prokes, Polres Sigi Melalui UKL 8 Laksanakan KRYD

Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T09:15:04Z



infoselebes.com, Sigi - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipassi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kab. Sigi, Polres Sigi Melalui UKL 8 laksanakan KRYD.Selasa (02/08/2022)

Seperti yang dilaksanakan Personil Polres Sigi Melalui UKL 8, bertempat Di jalan Karajalembah Tepatnya di Pos Lalu Lintas telah dilakukan KRYD dengan sasaran pengendara kendaraan yang melintas, dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan Kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat serta tidak lupa melakukan himbauan protokol kesehatan serta ajakan Vaksinasi kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengatakan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama Pandemi Covid- 19, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan.” Ujarnya.

Selain itu tidak lupa kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat kab. Sigi bagi yang belum melaksanakan vaksin baik itu Dosis 1, 2, dan Boster agar dapat mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah di sediakan. Imbaunya

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak kejahatan untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan memvaksinkan diri bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, sehingga dapat menekan angka positif covid-19 di Wilayah Kabupaten Sigi”. Harapnya.

Dan dari hasil pantauan personil yang turun di lapangan, Giat K2YD bejalan lancar dan situasi wilayah Hukum Polres Sigi hingga kegiatan K2YD berakhir terpantau dalam keadaan aman serta kondusif.
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini