Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Jalan MA Tarungku Kota Buol Mulus

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T12:00:50Z


Infoselebes.com , Buol,- Kini, jalan MA Tarungku yang terletak di Kota Buol, Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) sudah bisa dinikmati warga setempat.

Jalan propinsi sepanjang 2,2 Kilometer sudah mulus, tinggal finishing untuk item pembangunan drainase.

PPTK ruas Jalan Buol, Iwan Kaloan, ST Kaloan mengatakan pekerjaan pemeliharaan berkala (Periodic Maintenance) dalam Kota Buol tahun 2022 yang dikerjakan oleh CV Liuntung Haseng memasuki Minggu ke-3 bulan Agustus sudah rampung 100 persen.

Dirinya juga mengaku, terus memantau dan melakukan pengawasan dilapangan agar kualitas dan kuantitas jalan benar benar sesuai spesifikasi yang diajukan dalam kontrak.

"Kami intens melakukan pengawasan agar pengerjaan nya selesai tepat waktu dan bermutu," ujarnya.

Saat ini, lanjut Iwan, dilakukan finishing untuk menyempurnakan jalan tersebut agar lebih sempurna saat digunakan nanti.

"Finishing dilakukan agar pengerjaan jalan ini lebih sempurna, dan masa pemeliharaan selama satu tahun" kata kepada media ini, Senin 22 Agustus 2022.

Basri D (35), warga Kali Kota Buol mengaku sangat senang dengan selesainya pembangunan jalan MA Tarungku Kota Buol.

"Alhamdulillah jalan ini sudah selesai dan halus," akunya.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini