Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Persaja Kejati Sulteng, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Torue

Senin, 08 Agustus 2022 | Agustus 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T01:34:57Z




infoselebes.com, Palu – Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH., MH., diwakili oleh Wakajati Sulteng Sunarto, SH., MH., melepas bantuan untuk korban bencana di Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong. Beberapa waktu lalu, Senin (08/08/2022) pukul 13.00 WITA.

Dalam kesempatan ini, Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Reza Hidayat, SH., MH, Mengatakan Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh anggota Persaja Kejati Sulteng yakni Ilham, SH., MH., dan Mohammad Ronald, SH., MH.yang diutus secara khusus oleh Kajati Sulteng.

“Bantuan diterima langsung oleh Camat Torue, dan disaksikan Sekretaris BPBD Kabupaten Parigi Moutong, Kepala Desa Torue, Tokoh Masyarakat dan masyarakat terdampak bencana banjir di Posko BPBD Kabupaten Parigi Moutong,” Ungkap Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Reza Hidayat, SH.MH.

Reza Hidayat membeberkan, Bantuan yang diberikan dari Pengurus dan Anggota Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Kejati Sulteng terdiri dari 288 kotak susu bayi, 114 paket perlengkapan tidur (selimut + bantal) 190 lusin popok bayi, 65 pasang seragam sekolah SD (plus hijab).

Dalam penyampaiannya pada saat melepas bantuan, Wakajati Sulteng berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat mengurangi beban dari masyarakat yang terdampak bencana,” Pungkas Kasi Penerangan Hukum.


***

Siap-Cetak
close
Banner iklan disini