-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Polsek Mori Atas, amankan pelaku tabrak lari di Matielemba Poso

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T09:25:57Z



infoselebes.com - Aksi cepat Kepolisian dalam menanggapi setiap informasi yang berkembang dimasyarakat kembali ditunjukkan oleh personel Polsek Mori Atas yang dipimpin oleh Ipda SONNY R. MANDIAS, SH.

Bagaimana tidak, Polsek Mori Atas berhasil mengamankan pelaku tabrak lari yang terjadi di Matialemba Kecamatan Pamona Timur Kabupaten Poso yang mengakibatkan 2 anak tewas dan lainnya dilarikan ke RSUD Poso pagi tadi yang diduga melarikan diri ke arah Kabupaten Morowali Utara. Rabu (3/8/2022).

Pelaku berhasil diamankan di Desa Tiwaa Kecamatan Mori Utara Kabupaten Morowali Utara dimana sebelumnya Kapolsek Mori Atas mendapatkan  informasi dari masyarakat serta Laporan dari Kapolsek Pamona Timur bahwa pelaku tabrak lari menuju arah Kabupaten Morowali Utara. 

Tidak menunggu waktu lama, Kapolsek langsung mengumpulkan anggotanya untuk melakukan patroli serta penyekatan di jalan yang dicurigai akan dilalui pelaku.

"Usai mendapatkan laporan dari masyarakat dan laporan dari Kapolsek, saya langsung mengumpulkan anggota untuk segera melaksanakan patroli dan penyekatan di jalan yang dicurigai akan dilalui pelaku" beber Ipda Soni

Alhasil palaku berhasil diamankan di Desa Tiwaa Kecamatan Mori Utara Kabupaten Morowali Utara.

"Puji Tuhan, Pelaku berhasil kami amankan di Desa Tiwaa Kecamatan Mori Utara dan selanjutnya berkoordinasi dengan Polsek Pamona Timur"tambahnya

Kini pelaku telah diserahkan kepada personel Polsek Pamona Timur untuk menjalani proses lebih lanjut.

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi