Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bupati Tolitoli, Lantik 18 Pimpinan Tinggi Pratama

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T15:54:09Z



Tolitoli , - Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli sebanyak 18 orang, bertempat di Aula Kediaman Bupati Tolitoli. Kamis, 20/10/2022.

Bupati Tolitoli dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, dengan harapan semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya yang dapat dipertanggung jawabkan dihadapan manusia dan Tuhan Yang Maha Esa.  

“pelantikan ini merupakan pergeseran dan penyegaran serta pertimbangan bahwa di setiap pejabat itu mempunyai kekurangan dan kelebihan sehigga bukan berarti karena sanksi yang diberikan kepada pejabat-pejabat yang dilantik namun dengan melihat dari pejabat masing-masing, sehingga harapannya dimana niat yang baik dan tulus menjadikan Kabupaten Tolitoli akan lebih baik sehingga  apa yang diinginkan akan terwujud” ,tegasnya.



Lanjut dikatakannya pelantikan sesuai dengan undang-undang nomor 5 tahun 2014  tentang pembinaan ASN dan berkaitan dengan jabatan pimpinan tinggi pratama dalam hal ini diemban oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah yaitu pertama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah harus memenuhi target kinerja tertentu sesuai perjanjian kinerja yang sudah disepakati dengan pejabat atasannya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

kedua Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang tidak memenuhi kinerja yang diperjanjikan dalam waktu 1 tahun pada suatu jabatan diberikan kesempatan selama 6 bulan untuk memperbaiki kinerjanya, ketiga dalam hal Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah tidak menunjukkan perbaikan kinerja setelah diberikan kesempatan selama 6 bulan maka pejabat yang bersangkutan harus mengikuti seleksi ulang uji kompetensi, keempat berdasarkan hasil uji kompetensi setelah mengikuti uji kompetensi kembali Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dapat dipindahkan pada jabatan lain sesuai dengan kompetensi yang dimiliki atau ditempatkan pada jabatan yang lebih rendah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Selanjutnya untuk meningkatkan kinerja Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dapat dilakukan pembinaan melalui pertama kontrak kinerja agar target kinerjanya terukur, kedua peningkatan kompetensi, ketiga evaluasi kinerja dan jabatannya.

Berikut Pejabat yang dilantik,

Anhar Dg. Mallawa, SE jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Samsuh, S. Ag., M. Si jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Nurlely, SH jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan.

Rudy Bantilan, S. Sos., M. Si, jabatan baru Kepala Perpustakaan dan Arsip.

Nur Alam, ST jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Ir. Safriyati Y. Datuamas jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan,

Ir. Moh. Akbar Syah, M. Si jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDA,

Moh. Dzikron, SH., M. Si jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesra,

Yustiyanto Bantilan, S. Kom., M. Si jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata,

Dr. Drs. Adjimain Laterey, M. Si jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,

Drs. Fera G. Mangoal jabatan baru Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah,

Rustam R, SP., MP jabatan baru Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan,

Moh. Fadly, S. Sos., M. Si jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik,

Ridwan, SH jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Srie Lesminingsih,

SE., M. Si jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,

Ellyah HP. Sagala, SP jabatan baru Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura,

Drs. Budy Y. Katiandhago, MM Sekretaris DPRD dan Abd. Gani Hamu, SE.,M. Si Kepala Dinas Persandian

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan, para Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S. Sos, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Tolitoli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, dan para Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli. 

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli/lp-Anjas)

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini