Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Jum’at Berkah, Satlantas Polres Donggala Bagi-bagi Nasi Bungkus

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T03:34:05Z

infoselebes.com , Donggala -Satlantas Polres Donggala dalam rangka lebih dekat dengan masyarakat dalam Jum’at Berkah Melaksanakan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat,, Donggala Jum'at,(7/10/2022).

Jumat berkah, menjadi moment untuk berbagi. Moment itulah yang selalu dimanfaatkan oleh Satlantas Polres Donggala untuk selalu berbagi ke sesama.

Program ini kami lakukan rutin setiap hari Jumat . Itu merupakan Program dari unit Kamsel lantas dan Jumat Berkah,” tutur Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Atmaji 

Untuk kegiatan Unit Kamsel, kata dia, Satlantas Polres Donggala memberikan imbauan pada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, apalagi sekarang operasi zebra Tinombala sedang berlangsung, guna, untuk menekan angka kecelakaan.

Yang di sampaikan Kanit Kamsel Bripka Sufraybi,S.H.,M.H. Harapannya, kegiatan Jum’at berkah satuan Lalu lintas Polres Donggala ini bisa dilaksakan secara terus menerus / Istiqomah, setiap hari Jum’at secara bergantian di simpul simpul jalan dalam kota, dengan sasaran tukang becak, dan tukang ojek.

“Kedekatan kami dengan masyarakat kita wujudkan dalam Jum’at berkah, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat pungkas Kanit Kamsel Bripka Sufraybi,S.H.,M.H.

“Saya sebagai masyarakat Donggala sangat senang atas Satlantas Polres Donggala yang telah membantu tukang becak dan tukang ojek"  pungkas tukang becak (anjas)

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini