Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Malaysia Bangun 4 Masjid di Kota Palu

Selasa, 11 Oktober 2022 | Oktober 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T14:48:17Z



PALU- Bertempat di Masjid Ar-Rahman Kelurahan Balaroa Kota Palu, Senin (10/10/2022) dilaksanakan peresmian empat Masjid secara simbolis oleh Walikota Palu dan Pemerintah Negara Malaysia.

Empat Masjid tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Majelis Perundingan Pertubuhan Islam Malaysia (MAPIM) dan Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM).

Dalam sambutannya, Wali Kota Palu, H Hadianto Rasyid menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Malaysia atas bantuan yang diberikan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan kasih sayang dari saudara kita di Malaysia berupa empat Masjid di Kota Palu," ungkapnya.

Ia mendoakan pemberian bantuan Masjid ini dapat menjadi amal jariah serta keberkahan yang baik kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat di Malaysia.



Wali Kota menceritakan dahsyatnya bencana Gempa, Tsunami, dan Likuefaksi yang melanda sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah termasuk Kota Palu pada tanggal 28 September 2018 kala itu.

"Duka kami terhapus begitu banyaknya bantuan dan perhatian yang tersampaikan oleh keluarga-keluarga kita. Diantaranya dari Malaysia. Semua itu menguatkan kami," sebut Hadianto Rasyid.

Hal tersebut, lanjut Wali Kota menyadarkan bahwa keluarga itu tidak selalu dalam pandangan mata, namun keluarga juga bisa menyebrang jauh dari pandangan mata.

"Moga-moga bantuan yang diberikan ini, InsyaAllah akan semakin menyadarkan dan menguatkan rasa persaudaraan kita. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih," imbuhnya. (Red).


Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini