Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Perindag Palu Upayakan Penambahan Lampu Penerangan Pasar Modern Bambaru

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T09:27:06Z


 

PALU- Masih minimnya penerangan di kompleks pasar modern Bambaru Kota Palu, menjadi salah satu keluhan para pedagang.

Menyikapi hal itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindakop) Kota Palu Zulkifli berjanji akan menambah lampu penerangan di kawasan pasar modern Bambaru.

"Insyaallah, kita akan terangi pasar modern Bambaru. Kita akan menambah beberapa lampu di sini dan Insyaallah menjadi skala prioritas," ungkap Zulkifli saat sambutanya dalam peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, Minggu malam (16/10/2022). Bertempat di lantai dasar pasar modern Bambaru Kota Palu.

Menurutnya, pemerintah kota telah melaksanakan program palu terang. Sehingga delapan puluh persen wilayah di Kota Palu telah tersang-benderang. Dengan memasang sebanyak 11 ribu lebih lampu.

Menurut Zulkifli, dirinya telah melakukan koordinasi bersama Kadis Perindag sebelumnya, terkait progres pengelolaan pasar modern Bambaru.



Dalam waktu dekat, ia menyebut bahwa tim Perindag akan melakukan pendataan potensi-potensi beberapa pasar yang ada di Kota Palu.

Hal itu berdasarkan intruksi dari Wali Kota dan Wakil Walikota Palu terhadap semua potensi pasar 

Ia berharap bila terdapat keluhan para pedagang pasar modern Bambaru, untuk tidak segan menginformasikan hal tersebut melalui telepon seluler.

"Saya berharap jika ada keluhan atau laporan terkait pasar modern Bambaru, silahkan menghubungi melalui telepon seluler. Saya terbuka. Mari kita diskusikan. Tidak usah terlalu formal. Bila perlu saya boleh dimasukan di grup whatsapp pedagang di sini," akunya. (Red).

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini