Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Unit Identifkasi Polres Sigi Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Wanita gantung Diri

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T11:34:19Z



SIGI,- Unit Identifkasi Sat Reskrim Polres Sigi Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Gantung Diri di Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, Rabu (19/10/2022) pukul 11.30 Wita

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto membenarkan kejadian tersebut, “Betul telah ditemukan mayat gantung diri seorang wanita (20th) warga Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, Saat ditemukan oleh keluarga,  korban tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi leher terjerat tali nilon,” ucap AKP Ferry.

Kasi Humas AKP Ferry menjelaskan jasad korban pertama kali ditemukan oleh Pr. MH warga setempat pada Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 10.00 Wita di rumah neneknya yang juga berlokasi di kecamatan tanambulava

Mendapat laporan dari warga, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sigi bersama dengan personel polsek biromaru langsung menuju ke TKP Untuk melakukan olah TKP.

Adapun kronologis penemuan jasad tersebut yakni Pada sekitar, pukul 10.00 WITA saksi Pr. MH yang juga saudara korban dimintai tolong untuk mencari korban.

Lalu Pr. M masuk ke dalam rumah nenek korban untuk mencari korban dan masuk ke dalam kamar nenek korban namun tidak ditemukan, kemudian sumber mencari lagi ke kamar korban kemudian melihat korban  sudah dalam keadaan tergantung sehingga saksi lalu melaporkannya kepada ayahnya. 

Kemudian Lk. YW bersama Pr. MH melihat dari depan pintu kamar, lalu memberitahukan kepada keluarga lainnya mengenai kejadian tersebut.

Lanjut, “ atas kesepakatan keluarga,  korban kemudian diturunkan untuk ditempatkan ditempat yang kayak kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada bhabinkamtibmas yang selanjutnya melaporkan kepolsek biromaru dan polres sigi.” Jelas AKP Ferry.

Semoga almarhumah ditempatkan disisinya dan keluarga diberi ketabahan dalam menerima cobaan. Tutupnya.

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini