-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Menanti Jawara Moncong Putih di Gelanggang Pilpres 2024

Senin, 21 November 2022 | November 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T03:47:05Z

infoselebes.com Solo , -Perhelatan politik Pilpres Menuju R1 kian memanas, para petarung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menunggu jawar pilihan Ketua PIDP Megawati Suokarnoputri yang hingga kini belum mengumumkan siapa bakal calon Presiden yang akan di  tetapkan oleh PDIP

Puan Maharani yang juga salah satu bakal capres yang di gaungkan ke publik, untuk bertarung di gelangang pilpres 2024 menyebut PDIP sudah mengantongi nama bakal calon presiden.

"Pastilah Ketua Umum sudah mengantongi nama, PDIP partai yang siap kadernya," kata Puan di Loji Gandrung, Solo, dilansir detikjateng.com Senin (21/11/2022).

Bahkan, disebutnya, PDIP mempunyai banyak calon untuk diajukan dalam Pilpres, Pileg dan Pilkada. Ia menegaskan PDIP siap ikut dalam kontestasi politik.

"Punya banyak calon kemudian dan tentu saja siap ikut masuk kontestasi Pileg dan Pilpres," ujarnya.

Puan Maharani mengatakan pengumuman sosok capres 2024 yang akan diusung PDIP hanya masalah waktu dari Ketua Umum. Menurutnya, deklarasi itu juga melihat dinamika yang ada di lapangan.

"Ini masalahnya adalah, saya melihatnya timing Ketua Umum. Boleh saja, kapan akan memutuskannya itu dilihat dari dinamika yang ada di lapangan," kata Puan.

"Apakah konsolidasi siap dilakukan, bagaimana dinamika tahun 2023 ekonomi yang katanya akan resesi dan lain-lain, kan Pilpres masih 2024," imbuh Puan.

sumber : detik.com



DPRD Donggala

DPRD Donggala

KADIS-PU-PALU

DPRD Donggala

DPRD Donggala

DPRD Donggala

Gubernur-Sulteng


DPRD Donggala

DPRD Donggala