Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

HUT Morowali Ke-23, Irsad Amir : "Nama Morowali Sudah Mendunia"

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T01:04:06Z

infoselebes.com-Morowali-Komisaris Utama (Komut) PT Aditya Morowali Perkasa (AMP), Irsad Amir mengungkapkan rasa syukurnya atas Hari Jadi ke-23 Kabupaten Morowali, yang merupakan tanah kelahirannya.

Pernah mengadu nasib di Kabupaten tetangga, yakni Poso selama beberapa tahun, Irsad pun kemudian kembali ke Morowali dengan kondisi yang cukup memprihatinkan.

Namun hal itu tidak membuatnya patah semangat, karena ia terus berusaha untuk merubah kehidupannya dengan bekerja keras tanpa kenal menyerah, meskipun harus merasakan tinggal di bui selama beberapa bulan akibat memperjuangkan nasib buruh.

Melewati masa-masa sulitnya, Irsad pun kembali bangkit dan akhirnya sampai ke titik saat ini, yang menjadikannya sebagai pimpinan tertinggi di perusahaan penyedia jasa tenaga kerja.

Di moment hari jadi yang ke-23 Kabupaten Morowali, ia berharap agar Morowali semakin jaya dan sejahtera, di dalam bingkai persatuan serta kebersamaan tanpa harus ada konflik yang bisa merugikan daerah sendiri.

"Alhamdulillaah saya bangga sebagai warga dan putra Morowali, yang saat ini telah berkembang pesat utamanya di sektor industri, mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah kita, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat merugikan kita semua" ungkapnya.

Ditambahkannya, nama Kabupaten Morowali sekarang ini tidak hanya dikenal di wilayah Indonesia, namun telah mendunia karena kekayaan alam yang berlimpah, dan masyarakatnya yang ramah dan bijaksana.lp-Bams

poster-stunting-PSA-media-cetak-online
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini