-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kapolda Sulteng lantik 213 Bintara Polri di SPN Polda Sulteng

Rabu, 21 Desember 2022 | Desember 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T02:49:36Z



DONGGALA, -Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi secara resmi melantik Bintara Polri melalui Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri gelombang II
TA.2022, bertempat di lapangan SPN Polda Sulteng, Rabu (21/12/2022)

Upacara penutupan yang di ikuti oleh 213 bintara Polri ini di tandai dengan Penanggalan tanda siswa dan pemasangan pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) oleh Kapolda Sulteng Kepada perwakilan yang di lantik. 

Dalam sambuatannya Kapolda Sulteng membacakan amanat tertulis Kalemdiklat Polri Komjen Polisi Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si yang mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan rangkaian pendidikan selama lima bulan di lembaga pendidikan Polri dengan baik.

Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada orang tua  atas keberhasilan putra dan putrinya menjadi bintara remaja Polri yang baru saja di lantik.mari terus kita berikan dukungan doa dan dukungan agar anak kita dapat menjalankan tugas dengan baik, melayani dan melindungi rakyat dengan sepenuh hati, serta mencintai negeri dengan jiwa raga, pesannya

Terpisah kabid humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto,S.I.K.,M.H  selepas upacara mengatakan pelantikan ini serentak di laksanakan pada lembaga Pendidikan diseluruh Indonesia dengan jumlah 10.507 bintara remaja Polri yang di lantik.

Dari jumlah 213 Bintara Polri yang baru dilanyik, 18 petsonil mendapatkan penempatan tugas di luar wilayah Sulteng masing - masing 15 Bintara di tempatkan di Polda Kaltim dalam rangka persiapan IKN, 2 orang personil Densus 88 Polri, dan 1 orang di Polda Sulut.tutup Didik. 
(red)
Iklan-ADS

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi