-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Warga Temukan Mayat Balita di Saluran Irigasi

Kamis, 22 Desember 2022 | Desember 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T07:02:47Z


infoselebes.com, Sigi,- Sesosok mayat balita berjenis kelamin perempuan berinisial A yang masih berusia 18 bulan ditemukan warga di saluran irigasi desa oloboju, kecamatan sigi kota, kab.sigi. Selasa (20/12/2022)

Menurut keterangan saksi Pr I warga desa oloboju, Pada hari selasa tanggal 20 Desember 2022 sekitar pukul 16.30 wita bertempat dipinggir saluran irigasi desa oloboju tepatnya di depan rumah saksi, terlihat korban sedang bermain dengan kakak kandungnya Lk. H yg juga masih anak-anak berumur 3 tahun serta besama teman teman lainnya sebanyak 7 orang kemudian setelah bermain di pinggir saluran irigasi masuk kedalam rumah milik saksi. 

Pada saat anak-anak semuanya didalam rumah milik saksi (Pr. I) dan ketika itu anak-anak sedang minum minuman dingin dan ibu dari korban yakni Pr F mencari anaknya dan ketika itu anaknya yang berinisial A tidak keliatan lalu ibu korban langsung berteriak bahwa anaknya hanyut dan warga sekitar melakukan pencarian terhadap anak yg hanyut tersebut dan di temukan di saluran sungai irigasi kurang lebih 2 kilometer dari lokasi bermain anak dan ditemukan sudah meninggal dunia. 

Mendapat informasi dari warga masyarakat tentang penemuan mayat, Kapolsek Biromaru AKP Abdul Aziz  dan Kanit Reskrim bersama dengan anggota langsung berangkat ke TKP

"Kita dapat kabar ada penemuan mayat, kita langsung cek TKP dan membawa jasad korban ke RSUD Torabelo kabupaten sigi untuk dilakukan autopsi," kata Kapolsek Biromaru saat dikonfirmasi 

Diduga mayat balita tersebut hanyut terseret arus disaluran irigasi oloboju saat bermain bersama kakaknya serta Pihak keluarga tidak keberatan dengan kejadian ini dan telah membuat surat pernyataan.

"Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka, dan kami juga selaku kapolsek biromaru mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada pihak keluarga, semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita khususnya para orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya saat beramain agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali”pungkasnya. (Tim)


Iklan-ADS

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi