Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bupati Samsurizal Pimpin Rapat Rencana Event Festival Durian

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T09:27:33Z


infoselebes.com, Parimo - Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu pimpin rapat Rencana Event Festival Durian se- Asia di Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah. 

Rapat yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo Selasa (24/1/2023) itu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran SSTP MAP, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Bupati Parigi Moutong mengatakan, tahun 2023 banyak Event yang akan digelar salah satunya Event Festival Durian. Berkait hal itu, Bupati Samsurizal mengingatkan kepada Kepala OPD untuk segera mempersiapkan hal hal yang perlu dipersiapkan dalam mengehadapi Event tersebut. 

"Puncaknya buah durian ini di Bulan April Minggu ketiga, dan bisa sampai Bulan Mei. insya Allah antara Bulan itu di gelar Festival Durian," Imbuhnya. 

Kegiatan Festival Durian se- Asia di Parigi Moutong rencananya akan dihadiri para petinggi petinggi Nasional dan petinggi Negara dari Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Denmark Malaysia dan Singapura. 

Untuk Asia Timur, Korea Selatan, Korea Utara, China, Jepang dan Hongkong. 

Dan juga dari Negara bagaian Asia Selatan. 

"Semua kesiapan ini akan kita laporkan kepada Bapak Gubernur Sulawesi TengahTengah, 

Bupati Samsurizal juga menghimbau kepada OPD terkait usai peresmian Gedung Olahraga (GOR) untuk membuka lapak lapak khusus yang isinya atau pajangan semuanya hanya buah Durian dan juga masyarakat diikutkan agar perekonomian berputar. 

Source : Diskominfo Parimo
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini