Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Geger Penemuan Mayat , Polisi Lakukan Olah TKP

Minggu, 22 Januari 2023 | Januari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-22T11:41:23Z


infoselebes.com Sigi -  Warga Sigi kembali digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di kebun Di Dusun 4 Pesaku (Baita) Kecamatan Dolo Barat, Minggu (22/1/2023) pagi tadi pukul 08.00 wita.

Mayat Perempuan tersebut diketahui berinisial ST (58) memiliki identitas KTP Di Desa Jono Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi Sulteng ditemukan oleh Dola warga pesaku kecamatan dolo barat

Menurut Dola Saksi saat dirinya melintas sekitar TKP mencium bau kurang sedap, Dola menengok ke arah sebelah kiri dan disemak semak dia melihat  kaki korban.


"setelah saya melihat kaki korban dan mencium bau kurang sedap dia lari pas ditengah jalan sekitar persawahan ketemu degan anak korban An Rinto yang tinggal di desa Jono Kecamatan Dolo Selatan, yang mencari tau keberadaan ibunya,"jelas Dola.

Lebih lanjut dijelaslan Dola selanjutnya pihaknya terus kerumah desa Pesaku, kemudian anak korban ke TKP,  setelah melihat KTP bahwa benar mayat yang ditemukan Dola adalah ibunya.

Tak lama kemudian, warga pun mulai berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat mayat perempuan tersebut. 

Sementara itu Santo salah seorang anak kandung dari ibu Sele tersebut bahwa aktifitasnya sehari-harinya mencari sayur untuk dijual kepasar-pasar.

"saya terakhir ketemu dengan ibu saya malam Kamis di desa kalukutinggu Dolo barat dirumah ibu saya, sempat ibunya mengutarakan bahwa besok akan mencari sayur pakis,"ungkap Santo.

kedua anak Ibu Sele (korban) mengira ibunya ada dirumah di desa kalukutinggu, dan keluarga di kalukutinggu pun mengira korban pulang ke anaknya di desa Wisolo atau desa Jono

Atas mendengar kejadian bahwa ibunya telah ditemukan maka anak korban pulang melaporkan ke pemdes Jono untuk meneruskan ke pihak kepolisian.

Sementara itu saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas AKP Ferry mengatakan bahwa benar telah di temukan mayat perempuan yang di temukan oleh warga Di Dusun 4 Pesaku (Baita) Kecamatan Dolo Barat.

Lanjut Kasi Humas Mengatakan mendengar kejadian penemuan mayat tersebut polres sigi dan polsek Dolo langsung mendatangi TKP untuk melakukan Olah TKP.

Lebih lanjut Kasi Humas Menjelaskan untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

Source : Humas Polres Sigi
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini