-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

KORMI Parimo Audiens Bersama Bupati Parimo

Senin, 23 Januari 2023 | Januari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-23T12:56:54Z


infoselebes.com , Parimo - Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyaraktat  Indonesia (KORMI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Audiens atau melakukan pertemuan bersama Bupati Parimo H Samsurizal Tombolotutu untuk memperkenalkan KORMI dan kesiapan program kerja KORMI kedepan, bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo, Senin (23/1/2023). 

Pertemuan Pengurus KORMI bersama Bupati itu berlangung santai diawali dengan santap siang bersama, dan pertemuan tersebut mendapat respon Positif dari Bupati Samsurizal Tombolotutu. 

Sekretaris Umum KORMI Parimo Iwan Mohtar mengatakan, maksud dan tujuan melakukan pertemuan bersama Bupati adalah silaturrahmi antara KORMI dan Pemerintah Daerah dalam rangka sinergitas dan memperkuat hubungan khususnya dalam membangun Olahraga Rekreasi masyarakat di Kabupaten Parigi Moutong. 


"Atas nama KORMI saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan apresiasi bapak Bupati kepada kami. Kami percaya Bapak Bupati salah satu figur menyukai Olahraga masyarakat, dan bisa saja olahraga masyarakat yang ada di KORMI itu, ada salah satunyanya olahraga andalan Bapak Bupati kita,"Kata Iwan Mohtar. 

Lanjut Iwan Mohtar, KORMI terbentuk sesuai Surat Keputusan KORMI Provinsi Sulawesi Tengah tertanggal 28 Oktober 2022, dan Pengurus KORMI Parigi Moutong dilantik tanggal 28 Desember 2022. Artinya kata ia, terbentuknya KORMI di Kabupaten Parigi Moutong sudah melalui proses pembahasan APBD Parigi Moutong. 

"Perlu kami laporkan pak Bupati, KORMI mencakup tiga kategori Olahraga yaitu pertama olahraga tradisional dan kreasi budaya, kedua olahraga Kesehatan dan Kebugaran dan ketiga olahraga Petualangan dan Tantangan," Ujarnya. 

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu dalam arahannya mendukung sepenuhnya eksistensi KORMI di Parigi Moutong, Bupati berharap KORMI sebagai mitra Pemerintah harus memotivasi dunia olahraga pada pencapaian prestasi olahraga masyarakat. 

"Sebagai olahraga Rekreasi masyarakat, KORMI mempunyai peran dan tanggungjawab besar membantu Pemerintah dalam menentukan arah kebijakan terkait pengelolaan, pengembangan, dan pembinaan olahraga Rekreasi," Tandasnya. 

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja, Sekretaris Umum KONI Parigi Moutong Supardin SPd, dan Wakil Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Parigi Moutong Nico Rantung. 

Source : DISKOMINFO PARIGI MOUTONG
Iklan-ADS

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi