Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Sinergi Dengan Insan Pers, Kemenkumham Sulteng Gelar Coffee Morning

Senin, 30 Januari 2023 | Januari 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T07:51:38Z
infoselebes.com , Palu -Dalam menjalin kerja sama yang baik Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah  (Kemenkumham Sulteng) mengadakan coffee morning bersama para awak media, Selasa (31/1/2023).

Dalam pertemuan itu,  beberapa problem dibahas  atau didiskusikan yang sementara hangat saat ini seperti perkara Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) jual beli narkoba, dan juga terkait 3 orang tersangka perkara dugaan tindak pidana kasus korupsi senilai 7 miliar rupiah di Bank Sulteng, yang melibatkan Rahmat Abdul Haris (RAH) Mantan Dirut Bank Sulteng, Bekti Haryono (Dirut PT Bina Arta Prima (BAP), dan Nur Amin (Mantan Kadiv Kredit Bank Sulteng) dan beberapa keunggulan atau prestasi yang diraih Kemenkumham Sulteng.

Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sulteng Ricky Dwi Biantoro
menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah memberikan perhatian dan dukungannya pada jajaran kemenkumham Sulteng dalam pelaksanaan tugas dan fungsi untuk melayani masyarakat di Sulawesi Tengah. 

“Saya harap rekan-rekan media terus mengingatkan dan menguatkan Kanwil kemenkumham Sulteng dalam pelaksanaan kinerja maupun tugas dan fungsi untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.” pungkasnya. (red)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini