Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bupati Parimo Himbau Hindari Calo P3K

Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-05T13:07:49Z


infoselebes.comParimo- Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu menghimbau kepada para Guru Honorer agar tidak mempercayai, menghindari dan mewaspadai Calo Calo atau joki dalam penerimaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ataupun penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). 

Menurut Samsurizal, banyak oknum oknum yang tidak bertanggung jawab menjanjikan kelulusan dengan meminta uang yang pada akhirnya tak kunjung lulus. 

"Saya minta para guru guru agar jagan percaya terhadap Calo, yang kalian percaya adalah Kadis Pendidikan atau BKPSDM Parigi Moutong,"Kata Bupati Samsurizal saat sosialisasi penjaringan bakat anak usia dini untuk wilayah Kecamatan Kasimbar dan Kecamatan Toribulu yang di pusatkan di SMPN 1 Kasimbar, Sabtu (4/2/2023). 

Bupati juga menyampaikan bahwa ia telah mengusulkan beberapa formasi dan mengusulkan ribuan guru honorer ke Kemenpan RB dan BKN untuk bisa masuk dalam seleksi P3K

Kata Samsurizal pada tahun kemarin untuk formasi Guru TK dan PAUD P3K belum masuk, namun tahun ini kata ia sudah ada formasi guru TK dan PAUD untuk guru olahraga dan guru Agama tinggal di bukakan link-nya. 

"Saya minta kepada calon calon guru P3K agar melengkapi dokumen apa saja yang diminta Kadis Pendidikan, jangan sampai ketinggalan dan data bapak ibu harus lengkap dan akurat masuk di pusat," Terangnya. 

Bupati menegaskan sekali lagi agar para guru jangan mempercayai Calo Calo yang berkeliaran. 

"Saya sudah berapa kali sampaikan agar jangan percaya terhadap Calo, tetapi masih ada juga yang percaya Calo akhirnya tertipu dan rugi sendiri, ada yang jual harta dan lain sebagainya pada akhirnya tidak lulus P3K,"Jelasnya.

Selanjutnya Bupati berharap, untuk program olahraga masuk Sekolah dan olahraga masuk Desa agar para guru terus melakukan inovasi yang dapat menciptakan prestasi utamanya prestasi yang lahir dari anak didiknya.

"Saya minta semuanya berlomba lomba dalam meraih prestasi di bidang apa saja. Insya Allah bagi yang berprestasi kita akan berikan Reward," Tandasnya.

source : Diskominfo Parimo
revisi-BRI HUT-SULTENG
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini