Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

DKP Sulteng terus Menggelorakan 'Gerakan Gemar Makan Ikan'

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T02:50:59Z

infoselebes.com, Palu- Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terus menggelorakan 'gerakan gemar makan ikan' kepada Masyarakat Sulteng agar masyarakat lebih cerdas dan bisa menjaga Stunting di Sulteng. Demikian diungkapkan H.Moh.Arif Latjuba, SE.M.Si, dalam sambutannya disaat membuka kegiatan Pasar UMKM Maroso 2023, di pelataran Kantor DKP Sulteng, Jalan Undata No.07 Palu, Kamis (16/3-2023).

Selain itu, kata Arif Latjuba, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulteng terus berupaya dan mengambil andil dengan produk-produk UMKM dalam rangka pengendalian inflasi khususnya ikan di Sulawesi Tengah.

“Kita ketahui bersama kenaikan inflasi biasanya di picu oleh produk-produk hasil perikanan baik itu produk makanan air laut dan air tawar hasil olahan dan upaya yang kita lakukan hari ini untuk mengendalikan inflasi di Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu,” Jelasnya. 

Arif Latjuba juga memaparkan kegiatan pasar UMKM 2023 ini merupakan sebagai tahun gerakan bangga buatan indonesia dan bangga berwisata di Indonesia dan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulteng menggelarnya lebih awal.

“Berharap kegiatan pasar UMKM ini berjalan dengan baik dan lancar dan semua transaksi tercatat dan di laporkan kepada panitia dan pimpinan dalam rangka menyuarakan gerakan bangga buatan indonesia,”paparnya.
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini