Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Pj. Bupati Bangkep Ingatkan Bahaya Narkoba

Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-27T04:23:27Z

infoselebes.com, Bangkep - Penyalahgunaan Narkoba adalah kejahatan yang luar biasa dengan dampak yang timbul jauh lebih merusak dan mematikan, seperti halnya Penyebaran Paham Radikal, Terorisme, Perdagangan Manusia dan aksi kejahatan lainnya.

Hal itu diungkapkan Pj Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir pada kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika (PN) di (Bangkep), pekan kemarin.

 “Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika (PN) di Kabupaten Banggai Kepulauan ini.” tuturnya.

Melihat kondisi saat ini, kata Bupati, ancaman terhadap Narkoba di Negara kita sudah pada stadium darurat, penyalahgunaan dan peredaran Narkoba telah menjadi masalah yang serius dan memprihatinkan yang dapat merusak dan mengancam kehidupan masyarakat, Bangsa dan Negara kita.

Menurutnya, Generasi mudah adalah tumpuan dan harapan yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan pembangunan Nasional sehingga mereka perlu dilibatkan secara totalitas sebagai penggiat dalam mengkampanyekan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

“Saya memandang harus digalakkan upaya-upaya menanggulangi Narkoba secara utuh melalui pencegahan supaya tidak terkontaminasi, pemulihan atau rehabilitasi bagi yang sudah terlanjur memakai dan penindakan ke pengedar dan pembuatnya dengan supremasi Hukum,” tambah Bupati.

Harapannya agar peserta dari berbagai semua kalangan dan profesi yang hadir disini akan terketuk hatinya untuk bersama-sama melindungi dan mensterilkan lingkungan keluarga, masyarakat, sekolah, perguruan tinggi, perkantoran, rumah ibadah, pasar, bandara, pelabuhan, tempat-tempat hiburan, dan ruang-ruang publik dari Narkoba.

Samsir
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini