Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Srikandi Ojol Kota Palu, Fifi Febriyanti Siap Maju Pada Pileg 2024

Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-03T10:35:50Z


infoselebes.com, Palu- Perhelatan pemilu tahun 2024 tinggal menghitung hari. Partai politik (Parpol) tentunya sudah menyiapkan calon-calon terbaik untuk bertarung pada pemilu serentak 2024.

Seperti halnya Partai Hanura wilayah Kota Palu muncul calon srikandi terbaik, yang mampu bersaing di kancah pemilihan anggota DPRD Kota Palu tahun 2024.

Tentu dengan munculnya calon srikandi baru dari partai Hanura menjadi tanda tanya, siapakah Srikandi tersebut, yang mampu bersaing dengan para politik senior.

Adalah Vivi Vebrianti merupakan srikandi jebolan FKIP Universitas Tadulako (Untad)yang ramah tamah dan murah senyum dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palu, memiliki segudang program kerja untuk kedepannya. Artinya progam kerja yang benar-benar menyentuh ke masyarakat khususnya para Ojek Online (Ojol) yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

“Kita saat ini baru tahap perkenalan kepada masyarakat, artinya menjaling siraturahmi, namun allhamdullilah, sambutan hangat warga terhadap kita sungguh luar biasa,” ungkap Vivi Vebrianti, kepada www.infocelebes.., seusai mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon legislatif (Caleg) di Jalan Kijang Raya,Kamis 2 Maret 2023.

Meskipun, saat ini kata Vivi,  baru sebagai bakal calon (balon) legislatif dari partai Hanura, namun dirinya sudah  punya langkah kedepan untuk masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai tukang ojek online, yaitu kerja nyata tidak muluk-muluk demi kesejahteraan masyarakat.

Vivi panggilan akrabnya Vivi Vebrianti ini mengaku keikutsertaan nya untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, itu benar-benar terbersit dari hati pribadi. 


"Ini semata mata panggilan hati, cukup dengan niat, dan kerja keras.Karena dengan usaha niat yang baik, tentu akan mendapat hasil yang baik juga,” tuturnya.

Ketua DPC Hanura Kota Palu Ridwan Basatu mengucapkan terima kasih atas bergabungnya pengemudi Ojek Online di Partai Hanura.

"Kami  optimis Partai Hanura akan merebut 10 kursi di DPRD Kota Palu, terima kasih teman-teman Ojol, sudah menyatakan sikap untuk bergabung bersama Hanura,"ujarnya.

Senada dengan Sekertaris Partai Hanura Kota Palu Jento  A.L, ST mengaku  optimis dapat meraih apa yang menjadi target Partai Hanura, tentunya dengan upaya dan kerja-kerja nyata yang dilakukan oleh kader-kader partai Hanura pasti target itu akan tercapai

"Kami juga komitmen untuk mendukung Walikota Palu untuk Dua Periode,” ungkapnya dengan nada tegas.

Ketua Tim Seleksi DPC-Hanura Kota Palu ini juga menambahkan bahwa poses Pendaftaran ini tidak di pungut biaya sama sekali.
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini