Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bupati Bangkep : Penyatuan Langkah, Gagasan Untuk Bangun Daerah

Sabtu, 29 April 2023 | April 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-30T01:57:37Z


Infoselebes.com, Bangkep- Salah satu misi untuk membangun daerah yaitu dengan memperkuat sirahturahmi antara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN), penyatuan langkah dan gagasan.

Hal itu diungkapkan Pj Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Ihsan Basir pada saat pelaksanaan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023, di Bangkep, pekan kemarin.

"Mari terus dan jangan pernah berhenti untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah ini," kata Ihsan Basir.

Pemkab Bangkep melaksanakan halal bi halal bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahim antarsesama ASN serta antara masyarakat dengan pemerintah setempat.

Ihsan Basir mengemukakan, halal bi halal yang dilaksanakan bukan hanya menjadi ajang seremonial semata, tetapi lebih dari itu diharapkan terjalin hubungan dan persatuan yang kuat sesama ASN dan pemerintah dengan masyarakat untuk mempercepat realisasi pembangunan daerah.

Ia mengatakan bahwa percepatan pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik, apabila terbangun hubungan yang baik antar sesama ASN dan antara pemerintah dengan masyarakat melalui penyatuan gagasan dan langkah untuk membangun daerah.

"Kiranya melalui momen halal bi halal ini akan senantiasa menggugah dan membangun kesadaran baru kita semua, untuk kembali pada harkat kemanusiaan sebagai makhluk yang fitrah sesuai makna hakiki Idul Fitri,” ujar Ihsan Basir.

Bupati mengakui bahwa masih banyak pekerjaan rumah dan tantangan yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkep dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan daerah.

"Namun, seberat apapun tantangan itu, bila kita bersatu, memperkuat hubungan emosional kita, memperkuat persatuan kita, Insya Allah semua dapat kita jalani dan tuntaskan, sehingga bisa berdaya dan berhasil bagi percepatan peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh lapisan masyarakat di Banggai Kepulauan yang kita cintai ini," ujarnya.


Sumber : Sulteng.Antaranews.com 
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini