Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Penyaluran BLT dari Pemprov Sulteng di Seluruh Kabupaten dan Kota Dimulakan

Sabtu, 15 April 2023 | April 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-16T05:38:39Z

infoselebes.com, Palu-Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng),  hari ini, Sabtu (15 April 2023) di seluruh Kabupaten dan Kota mulai disalurkan.

Program BLT dari Pemprov Sulteng sebesar Rp 1 juta per Kepala Keluarga (KK) atau per rumah tangga merupakan  program janji politik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura-Ma'mun Amin saat kampanye Pilkada.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Sudaryano R Lamangkona, selaku Humas Pemprov Sulteng mengatakan program Satu juta rupiah untuk masyarakat Sulawesi Tengah ini sesuai visi Gubernur, gerak cepat menuju Sulteng lebih sejahtera dan lebih maju.
"Masyarakat yang berhak menerima bantuan 1 juta rupiah per KK itu adalah mereka yang tergolong masyarakat sangat miskin dan belum tersentuh bantuan baik bantuan Program Keluarga Harapan PKH maupun Bantuan Pangan Non Tunai BPNT," ujarnya.

Sementara jumlah penerima di seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulteng, kata Sudaryano, untuk tahap I sebanyak 10.000 KPM.

Dia berharap kepada keluarga yang memperoleh bantuan tunai dari program janji politik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura-Ma'mun Amin untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik dalam membantu kebutuhan dasar keluarga miskin.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini