Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Perindo Sulteng Bentuk Tim Assesor dan Tim Admin Bacaleg

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-05T01:46:03Z

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulteng membentuk tim Assesor dan tim Admin Bacaleg dalam menghadapi Pilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

Tim ini di bentuk untuk melakukan seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertugas di seluruh kabupaten/ kota se-Sulteng berdasarkan Surat Keputusan DPW-Perindo Sulteng Nomor : 1081-SK/DPW-Partai Perindo/III/2023 tentang Pengesahan Tim Asessor dan Tim Admin Bacaleg.

Ketua DPW Perindo, Mahfud Masuara  mengatakan untuk melakukan asesmen dan melakukan survei secara internal terhadap potensi Bacaleg, Partai Perindo membentuk tim Independen dari unsur akademisi, advokat dan juga keterwakilan tokoh masyarakat lainnya agar penilaian ini obyektif untuk pemenuhan target pemenangan Perindo di wilayah Sulawesi Tengah.



Mahmud Masuara menambahkan, Partai Perindo Sulteng optimis dapat memenuhi 9 Kursi DPRD Sulteng sebagaimana target Partai yang di Pimpinnya itu.

“Kami optimis melihat kerja-kerja Struktur Perindo dan juga program yang di Luncurkan DPW Perindo Sulteng serta dukungan masyarakat yang makin meluas,”ungkapnya, kepada wartawan, Selasa (04/04-2023) di Kantor Perindo Sulteng, Jalan Rajawali, No 26 Palu.

Ando Wibisono, salah satu Tim Assesor Bacaleg mengungkapkan bahwa point penting penilain tim yang pertama adalah memahami Idiologi Partainya Yakni Idiologi Persatuan. Kedua, kita ingin melahirkan wakil rakyat yang benar-benar bukan petugas partai dan juga karyawan partai, Perindo menghindari itu.Ketiga, Bacaleg tidak terlibat Conflict of interest sebagai pedagang , yang kami maksud sebagai pedagang, yakni Wakil Rakyat yang hanya mementingkan kepentingan pribadi, sebab ini akan menjadi dosa bagi kami tim Assesor.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini