Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Sertijab Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sulteng, Wagub ; Sertijab Merupakan Hal Biasa dan Wajar

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T11:44:57Z


PALU,---Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs.H.Ma'mun Amir didampingi Sekda Dra.Novalina,MM serta Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicholas Lesnusa,S.Sos menyaksikan prosesi serah terima jabatan bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pada 4 April 2023.Kegiatan tersebut berlangsung diruangan kerja Wagub Sulteng, pada Rabu (12/4).

Adapun yang mengikuti sertijab, diyakni : Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr.Fahrudin Yambas,M.Si, Kepala Badan Kesbangpol Drs. Arfan, M.Si, Kepala BPBD Dr. Ir. Akris , MM, dan Plt Karo Adm Pembangunan Drs.Abdul Raaf Malik,M.Si.

Kesempatan itu, Wagub Ma'mun Amir menuturkan proses sertijab merupakan suatu hal yang biasa, rutin terjadi dalam organisasi dan wajar.

Ia pun mengucapkan selamat kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah menerima amanah.

Selanjutnya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Kalak BPBD beserta OPD teknis terkait yang telah merespon dengan cepat jembatan Bluri yang rusak.

Menghadapi tahun politik, Wagub berpesan kepada Kaban Kesbangpol untuk meningkatkan koordinasi sesuai ketentuan dan kebutuhan.

Dia juga berpesan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra untuk segera menyesuaikan dengan program kerja, khususnya dibidang pemerintahan dan kesra. 

Kemudian kepada  Plt Karo Pembangunan, Wagub berpesan agar dapat membagi tugas dengan maksimal, baik saat menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Bina Marga dan Plt di Biro Pembangunan.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini