Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler



Walikota Palu Libatkan Genre dalam Perhelatan Event Olahraga Tingkat Nasional

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-20T05:20:53Z

Infoselebes.com, Palu - Walikota Palu H. Hadianto Rasyid akan melibatkan Forum Generasi Berencana (Genre) dalam perhelatan event olahraga tingkat nasional bernama Palu Sport Event.

Hadianto berujar akan mengikut sertakan Genre dalam kepanitian sebagai pendamping dan penghubung antara tamu dan panitia untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi pada event yang akan dilaunching pada pekan pertama bulan Mei. 

"Saya minta yang ada sekarang terhubung dengan palu sport event, supaya mereka jadi Public relationnya. Kita butuh kalian yang menjadi pendamping, guide tamu-tamu yang datang," katanya saat membuka sekaligus mengukuhkan 6 pasangan duta genre kota Palu dan duta genre kelurahan di ruang pertemuan Bantaya kantor Walikota. Selasa (18/4/2023).

Palu sport event merupakan kegiatan skala nasional yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga dengan hadiah milyaran. 

"Ada beberapa tournament olahraga konsepnya hampir sama seperti PON, karena ini skalanya nasional ada beberapa tournament dipertandingkan di kota Palu. Setiap tournament ini hadiahnya itu 1 milyar," ungkapnya.

Dikatakan, Event ini akan menjadi kesempatan bagi remaja Genre untuk menambah pengalaman juga pengetahuan.

"Ada Transfer knowlage, ada transfer eksperince, kalian akan mendapatkan hal-hal positif dari ini," ungkapnya.

Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Sulteng Tenny C. Soriton, S.Sos., MM juga sangat menginginkan Pemerintah daerah bisa mengikutsertakan Genre dalam berbagai kegiatan untuk membantu mereka menjadi generasi yang serba bisa.

"Mudah-mudahan kota Palu bisa memanfaatkan anak-anak Genre di setiap kegiatan agar nanti ilmu yang mereka dapatkan bisa diterapkan, bisa tampil di segala event," tutur Tenny. (Sf)

Siap-Cetak
close
Banner iklan disini