Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Atlet Marathon Melewati Garis Khatulistiwa, Antusias Warga Luar Biasa

Senin, 22 Mei 2023 | Mei 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T10:48:52Z
infoselebes.com, Parimo
- Kejuaraan Khatulistiwa Marathon Babak Kualifikasi PON Aceh-Sumut 2024 yang di Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah berlangsung seru dan terbilang sukses. Minggu (21/5/2023). 

Para Atlet Atlet berkualitas yang mengikuti kejuaraan tersebut tampak bangga bisa berlari melewati Garis Khatulistiwa. 

Lari Marathon di mulai kurang lebih pukul 04.00 dini hari itu mengambil titik Star dari Pantai Mosing dan Finis kembali di Pantai Mosing dengan guyuran hujang sedang namun para Atlet serius berlari dengan rute jalan trans Sulawesi menuju Perbatasan antara Kecamatan Kasimbar dan Kecamatan Tinombo Selatan yaitu Desa Silampayang selanjutnya putar balik kembali ke jalan awal dan belok kanan menuju Desa Silutung dan putar balik menuju Tugu Khatulistiwa. Selanjutnya menuju Pimpit dan putar balik kembali ke Tugu Khatulistiwa, lurus ke jalan Trans Sulawesi Desa Khatulistiwa kemudian masuk Desa Siney dan belok ke kiri menuju Finis Pantai Mosing. 

Tampak warga sekitar sangat antusias menyaksikan jalannya Babak Kualifikasi PON, sembari warga memberikan semangat kepada Atlet yang melintasi rute yang telah ditetapkan panitia. 

"Semangat.. Semangat. Mantap, luar biasa," Ucap warga sekitar.

Source : Diskominfoparimo
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini