Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Gerak Cepat, Diskominfo Parimo Kerja Bhakti di Lokasi Sail Tomini

Rabu, 17 Mei 2023 | Mei 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T04:43:04Z


infoselebes.com, Paromo - Walaupun hari ini Kamis 18 Mei 2023 merupakan hari libur memperingati Kenaikan Isa Almasih, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Parigi Moutong tetap mengambil bagian melaksanakan kerja bhakti pembersihan di seputaran Lokasi Sail Tomini. 

Lokasi yang dibersihkan oleh Diskominfo sesuai titik lokasi yang telah di tentukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Parigi Moutong. 

Tampak seluruh Pejabat dan staf Diakomifo membersihkan lokasi Sail yang di pimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Parigi Moutong Enang SSos. 



Enang megatakan, kegiatan bersih bersih yang dilakukan tidak hanya menjelang adanya Event, akan tetapi di luar Event tetap dilakukan pembersihan minimal di halaman Kantor dan dalam Kantor. 

Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong pada bulan Juni 2023 kembali menggelar Festival Teluk Tomini (FTT) 2023 rencananya berlokasi di Sail Tomini. 

Event tahunan ini akan dimeriahkan berbagai kegiatan dantaranya Fashion Show Carnaval, Pemilihan Putra Putri Bahari, Parade Perahu, Lomba Foto Grafer Bahari dan lain lain. 

Source : Diskominfo Parimo
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini