Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kolonel Sus Kristian Suseno Bangga Dengan Penyelenggaraan Event Paralayang di Parimo

Minggu, 07 Mei 2023 | Mei 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-07T15:27:43Z
infoselebes.com, Parimo
- Sespuspotdirga TNI AU Kolonel Sus Kristian Suseno, SSi MSc bangga dengan Penyelenggaraan Evet Kejuaraan Paralayang yang di gelar di Bukit Lolaro Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah. 

Event yang digelar dari tanggal 4 Mei 2023 dan berakhir hari ini Minggu 7 Mei 2023 itu, menurut Kolonel Sus Keistian meninggalkan kesan sangat baik dan luar biasa, baik dari sisi pelayananya hingga para peserta Paralayang yang begitu semangat mengikuti Event dari awal hingga akhir bahkan banyak masuk dalam  Pad atau tempat Ketepatan Mendarat. 

"Saya bangga para peserta banyak masuk dalam Pad, dan itu membutikan masing masing pembinaan di daerah sangat baik, tertuma kemarin saya melihat ada beberapa peserta mendapatkan zero, dan yang lebih membanggakan lagi Atletnya muda muda, itu artinya makin banyak yang tertarik dengan olahraga Paralayang,"Jelasnya.

Kolonel Sus Kristian menambahkan, Bupati Parigi Moutong sangat welcome dan hampir setiap tahun ada perbaikan perbaikan venue Paralayang. 

"Kami dari TNI AU akan selalu berkoordinasi dengan FASI dan Pemda Parigi Moutong dan terus berperan aktif dan ikut serta mendukung Paralayang terutama mendatangkan pesawat Hercules untuk pengantaran dan penjemputan peserta Atlet Paralayang," Terangnya. 

"Yang jelas kami berharap kegiatan ini dipertahankan bahkan di tingkatkan. Hadiah Paralayang kali ini cukup besar para Atlet terpacu dan mereka berharap tahun depan ada lagi Event yang lebih besar, karena saya dengar lokasi Bukit Lolaro Tinombo masuk salah satu calon yang akan dipilih untuk kegiatan Word Cup Paragliding atau piala Dunia Paralayang,"Tambahnya.

Source : Diskominfo Parimo
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini