Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Noor Wachida: Metode Printing Harus Dijalankan Bunda PAUD

Sabtu, 27 Mei 2023 | Mei 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T14:42:24Z

infoselebes.com, Palu
- Bunda PAUD Kabupaten Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu mengatakan, metode Printing harus atau wajib diikuti oleh para Bunda PAUD. 

"Metode Printing harus di jalankan. Meskipun orang tua di libatkan tetapi Bunda PAUD wajib ikut metode Printing," Kata Noor Wachida saat memberikan arahan di hadapan para Kader PAUD, Tutor PAUD, Guru PAUD, Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan se Kabupaten Parigi Moutong bertempat di Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, Jum'at (26/5/2023). 

Noor Wachida katakan, guru guru PAUD harus merangkul Bunda Bunda PAUD yang ada di Desa, jika ada bantuan mengajar dan sebagainya bisa melibatkan PKK Pokja II.

Terkait metode Printing menurutnya dengan metode printing bisa merasakan apa yang dibutuhkan di Sekolah jika bunda PAUDnya tidak terlibat. 

"Biasanya sering terjadi Kepala PAUD atau Guru PAUD inginya sudah mau Holistik Integratif tetapi tidak ada dukungan dari Desa karena ketidak pahaman, dan ini masih menjadi kendala dan sering terjadi di Kabupaten Parigi Moutong," Katanya. 

Untuk itu Noor Wachida berharap Bunda PAUD harus lebih bekerja keras terutama pada pemberian makanan tambahan untuk PAUD dan lain sebagainya. 

"Silahkan berkoordinasi, karena biasanya tutor PAUD yang sibuk memasak untuk makanan tambahan. Saya harapkan guru guru PAUD tidak terlibat memasak tetapi diserahkan melalui Bunda PAUD yang akan menunjuk membantu memasak. Jadi kader PAUD hanya membagikan tidak meninggalkan atau mengurangi dia berinteraksi dengan muridnya di Sekolah karena sudah di bantu guru guru PAUD,"Ujar Srikandi terbaik Parigi Moutong itu. 

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini