Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Hadiri Halal Bihalal IKDST, Berikut Penyampaian Gubernur.

Minggu, 04 Juni 2023 | Juni 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T16:21:23Z

infoselebes.com
, Jakarta Timur - Gubernur Rusdy Mastura didampingi Ketua TP-PKK Vera Rompas Mastura menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Diaspora Sulawesi Tengah (IKDST) 1444 H/2023 M.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pusat Pengembangan SDM Ketenagakerjaan, Jakarta Timur,  pada Ahad (4/6/2023).

Kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

Menurutnya, IKDST merupakan wadah silaturahmi untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan masyarakat Sulawesi Tengah yang berada di perantauan.

"Halal Bihalal ini untuk menjalin silatuhrahmi masyarakat Sulawesi Tengah dan memperkokoh bingkai persaudaraan,"katanya.

Untuk itu, Beliau berharap masyarakat Sulawesi Tengah tetap kompak di tanah rantau dan turut berkontribusi membangun daerah menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Berdasarkan pendapatnya, Sulawesi Tengah memiliki sumber daya alam yang tidak dimiliki daerah lain di Indonesia, diantaranya : pertambangan dan wisata.

Ia pun mengakui akan melaunching Sulawesi Tengah sebagai Negeri Seribu Megalith untuk menarik perhatian pelaku usaha dan para wisatawan.

Terakhir, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada Ikatan Keluarga Diaspora Sulawesi Tengah.

Turut hadir Ketum IDKST Mulyadin Malik. 

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini