Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Kader Partai Golkar, Iwan Kobaa Siap Bertarung Di Dapil I Banggai

Rabu, 14 Juni 2023 | Juni 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-14T14:39:48Z


Infoselebes.com. Banggai - Pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Sejumlah figur sudah mulai bermunculan di Kabupaten Banggai.

Tokoh masyarakat, pemuda dan pengusaha siap maju memperebutkan kursi 35 anggota DPRD Kabupaten Banggai.

Salah satunya adalah Iwan Kobaa. Pria kelahiran Luwuk 11 November 1965 itu, memantapkan dirinya untuk bertarung dalam pemilihan legislatif 2024 di daerah pemilihan (dapil) 1 Banggai.

29 tahun bernaung dirindangnya pohon beringin Partai Golkar, tentunya membuat dirinya matang dengan dunia perpolitikan. Konsistensi dan komitmen yang tinggi, membuatnya tetap berdiri kokoh dalam menjalankan roda organisasi.

Menurutnya, Politik adalah jalan untuk pengabdian kepada rakyat. Sebagaimana Tagline Partai Golkar yaitu Golkar Menang Rakyat Sejahtera.

" Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat sebagai corong menyuarakan kepentingan publik.Dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat," ucap Politisi senior itu.

Mantan Sekretaris AMPG dan AMPI Provinsi Sulteng itu menjelaskan, bahwa Partai yang dipimpim Air Langga Hartarto adalah wujud demokrasi, dengan tidak membedakan ras, golongan, suku maupun agama.

SehinggaTagline, Terproses Sebagai Kader, Ikhlas, serta Menghormati Keberagaman adalah slogan yang tepat, bagi perjuangan Iwan Kobaa dalam pertarungan Pileg 2024 mendatang.

Samsir
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini