Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pemprov Sulteng Serah Terimakan Aset Huntap ke Pemda Sigi

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T04:32:13Z
Infoselebes.com, Palu
-  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah melalui Wakil Gubernur, Ma'mun Amir melaksanakan kegiatan serah terima aset kepada pemerintah Kabupaten Sigi, bertempat diruang kerja Wagub Sulteng, Jumat (4/8).

Kegiatan tersebut diawali dengan laporan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Tengah Abd. Haris Karim serta dilakukan penandatanganan berita acara.

Pada kegiatan itu, Wagub Ma’mun mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sulteng kepada Dinas Perkimtan Sulawesi Tengah,  dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akibat dampak bencana alam beberapa waktu lalu. Mewakili Gubernur Sulawesi Tengah dan Pemerintah Daerah berharap apa yang sudah dilakukan hari ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

Wagub juga berharap kedepan tidak ada hambatan, untuk pelaksanaan pembangunan huntap segera dilaksanakan.

Sementara Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi secara khusus masyrakat Desa Poi menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilaksanakan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman yang telah membantu masyarakat Kabupaten Sigi secara khusus di Desa Poi.

Pada kegiatan tersebut di hadiri Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Tengah, Perwakilan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tengah, Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sigi, Hidayat (**)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini