Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Progres Pembangunan di SMKN 1 Petasia Timur Capai 80 Persen, Berikut Infonya

Jumat, 27 Oktober 2023 | Oktober 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T02:38:11Z
Infoselebes.com, Morut
- Pembangunan gedung Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Petasia Timur yang terletak di Desa Moroles Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara Sulteng, sudah mencapai 80 persen dan di targetkan akhir tahun ini selesai dan dapat digunakan para siswa.

Pembangunannya sendiri di laksanakan oleh CV. Bulan Karya dengan pagu anggaran Rp 2.640.770.000 dari dana alokasi khusus (DAK) tahun 2023 meliputi pembangunan ruang UKS, OSIS, ruang Bimbingan Konseling serta pembangunan Ruang Praktek Siswa (RPS).

Kepala SMKN 1 Petasia Timur, Alpin Lainua S.Pd, M.PKim mengatakan pembangunan beberapa gedung itu sesuai target seluruhnya selesai pada akhir tahun ini.

"Sesuai dengan rencana pihak rekanan telah bekerja maksimal, dengan harapan bangunan kita dapat fungsikan dikarenakan juga peralatannya telah ada," ungkap Alpin Kamis (26/10).

Menurutnya, dari awal pelaksanaan pihak sekolah banyak berkomunikasi dengan pihak perusahaan, sehingga semua yang di inginkan itu sesuai harapan. 

"Saya bersyukur sekali pihak perusahaan bekerja sesuai spesifikasi material yang sudah ditentukan. Jadi dengan model kontraktual ini, kita sebagai kepala sekolah merasa tenang * (Agus)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini