Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Pemprov. Sulteng Gelar Mudik Gratis Menjelang Nataru

Kamis, 21 Desember 2023 | Desember 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T08:04:13Z


infoselebes.com, Palu-
Sulawesi Tengah- Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Perhubungan Provinsi Sulteng menggelar Mudik Gratis menjelang Natal dan Tahun Baru. Bertempat, di Depan Kantor Gubernur, Jl. Samratulangi. Kamis, (21/12/2023)

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulteng Sumarno membacakan sambutan tertulis Gubernur menyampaikan, program mudik gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah provinsi sulawesi tengah terhadap masyarakat yang ingin mudik dan berkumpul dengan keluarga.

“Hari ini kita berkumpul dengan kegembiraan untuk melepas rombongan peserta mudik gratis yang akan kembali ke kampung halamannya masing-masing guna merayakan natal dan tahun baru 2024 bersama keluarga tercinta.” ucapnya. 

Selanjutnya, Sumarno juga mengungkapkan,  program mudik gratis yang diselenggarakan ini sebagai upaya menguatkan  hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Program ini, bertujuan untuk terus menjalin hubungan baik selanjutnya dan selamanya dalam membangun gerak cepat menuju sulawesi tengah lebih sejahtera dan lebih maju." Jelasnya

Terakhir, Gubernur melalui Kadis Perhubungan berharap, iklim investasi di bidang angkutan kedepannya akan lebih baik lagi dan tertata dengan baik sehingga para pengusaha bisa mendapatkan keuntungan daripada usaha angkutan yang ada di Sulawesi Tengah.

source : Diskominfo Sulteng

Siap-Cetak
close
Banner iklan disini