Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Rampung 100 Persen, Begini Penampakan SMKN Perikanan dan Kelautan Gadung

Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T05:29:02Z

Infoselebes.com, Buol
- Pelaksana CV. Garuda Mas Prima sukses merampungkan enam item pembangunan gedung yang ada di SMKN Perikanan dan Kelautan Gadung Kabupaten Buol, Provinsi Sulteng.

Pasalnya, proyek pembangunan meliputi pembangunan laboratorium biologi, ruang praktek siswa (RPS), ruang UKS, OSIS, Bimbingan Konseling (BK), serta pembangunan sanitasi siswa diselesaikan lebih cepat dari target yang telah ditentukan.

"Alhamdulillah sudah selesai 100 persen. Rampung lebih cepat, dari target yang ditetapkan yaitu 160 hari kalender," kata Kepala SMKN Perikanan dan Kelautan Gadung, Moh. Sarmin, Kamis (21/12).

Ia menyebut, bangunan itu juga sudah dilakukan serah terima sementara pekerjaan.

"Jadi dengan adanya bantuan sarana dan prasarana disekolah ini, Insyaallah makin mengembangkan kompetensi para siswa, khususnya siswa jurusan perikanan," ungkapnya.

Selain itu, dari beberapa kegiatan evaluasi DAK yang dilaksanakan, bahwa kinerja pihak rekanan sangat baik, karena dari beberapa pendampingan yang dilakukan oleh tim teknis, tidak ada kendala yang berarti," tambahnya.

Seperti di ketahui anggaran pekerjaan tersebut bersumber dari APBD (DAK Fisik SMK) dengan nilai pagu sebesar Rp. 3.475.154.000.00,- ** (Agus)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini