Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Resmikan Pasar Bulubete, Bupati Sigi : Pentingnya Keamanan dan Ketentraman bagi Pembeli dan Penjual

Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-01T07:52:20Z
Infoselebes.com, Sigi
- Bupati Sigi, Mohamad Irwan meresmikan pemanfaatan bangunan pasar Bulubete di Kecamatan Dolo Selatan.  Rabu (31/1). 

Kegiatan peresmian ini menandai pentingnya pasar sebagai pusat perbelanjaan bagi masyarakat Dolo Selatan, khususnya Desa Bulubete, dengan penekanan pada keamanan dan ketentraman bagi para pembeli dan penjual.

Pasar Bulubete diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan ekonomi dan perdagangan yang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal. 

Bupati Sigi, Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si, dalam pesannya, menekankan pentingnya pasar ini dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat, serta memberikan peluang bagi para pedagang lokal untuk mengembangkan usaha mereka.

Selain itu, Bupati Sigi juga mengingatkan pentingnya memastikan keamanan dan ketertiban di pasar ini. 

Proses pembangunan Pasar Bulubete ini melibatkan kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan pihak terkait lainnya. 

Bupati Sigi mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan pasar ini, termasuk pedagang, dan seluruh masyarakat yang telah bekerja keras untuk mewujudkan pasar yang representatif dan fungsional.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Drs. Nuim Hayat, MM, Perwira Penghubung Kab. Sigi, Kepala Dinas Perindag Kab. Sigi, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sigi, Camat Dolo Selatan,  Seluruh Kepala Desa di Wilayah Dolo Selatan, dan beberapa masyarakat yang akan menjual di pasar Bulubete. (*)
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini