Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

SMKN 1 Bukal Punya Gedung Baru, Ini Yang Disampaikan Kepsek

Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-31T13:47:27Z

Infoselebes.com, Buol
- Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023 merealisasikan kegiatan pendidikan yang dibiayai dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik SMK,  salah satunya di SMKN 1 Bukal yang mendapatkan pembangunan Ruang Bimbingan Konseling (BK), Ruang Laboratorium Biologi, Ruang Kelas Baru (RKB) serta Pembangunan Ruang UKS, dan OSIS.

Ristuti Hi.A.Raup S.Pd selaku Kepala SMK Negeri 1 Bukal mengungkap rasa syukurnya atas di terimanya bantuan tersebut.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bahwa tahun 2023 kemarin sekolah kami mendapatkan bantuan berupa bangunan baru dari pemerintah, dan saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sulteng, melalui bidang SMK yang telah membantu sekolah ini," ungkap Ristuti kepada media belum lama ini.

Ia menyampaikan dengan adanya bantuan tersebut akan menambah motivasi siswa untuk lebih giat lagi mengikuti proses belajar disekolah.

Selain itu, Kepsek juga mengutarakan rasa terima kasihnya atas hasil kinerja kontraktor dalam kegiatan tersebut yang dinilai hasilnya memuaskan 

"Dengan kinerja pihak pelaksana CV. Karya Utama, saya rasa hasilnya bagus, tidak mengecewakan, dan saya juga ucapkan terima kasih," ujarnya.

Ia menambahkan, tahun ini akan membuka jurusan baru yaitu program keahlian teknik komputer dan jaringan (TKJ), " Karena sebelumnya teknik komputer dan jaringan ini sudah pernah terdaftar, namun dikarenakan terkendala di tenaga pengajarnya, olehnya insyaallah gurunya kita sudah dapat tinggal menunggu siswanya," terangnya.*(Agus)
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini