Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bank Mandiri KCP Sigi Resmi Beroperasi

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T02:11:01Z

Infoselebes.com, Sigi - PT Bank Mandiri (Persero) terus mengepakkan sayap bisnisnya sampai ke pelosok. Kali ini kembali meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sigi. Acara ini dihadiri Bupati Sigi Mohamad Irwan, perwakilan PT Bank Mandiri, perwakilan OJK, serta berbagai pihak terkait. Senin (25/3).

Langkah ini dilakukan tentunya untuk meningkatkan layanan kepada nasabah.

Bupati Sigi, menyampaikan apresiasi atas langkah PT Bank Mandiri dalam membuka kantor cabang pembantu di wilayah Kabupaten Sigi. Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses layanan perbankan bagi masyarakat serta mendukung perkembangan ekonomi dan bisnis di daerah tersebut.
Peresmian kantor Bank Mandiri KCP Sigi juga menjadi langkah strategis dalam mendukung inklusi keuangan di Kabupaten Sigi. 

Dengan adanya kantor cabang pembantu tersebut, diharapkan masyarakat dapat memperoleh layanan perbankan yang lebih mudah dan terjangkau, serta dapat meningkatkan literasi keuangan di wilayah tersebut.

Kegiatan peresmian kantor Bank Mandiri KCP Sigi menjadi momen yang menandai komitmen PT Bank Mandiri dalam melayani masyarakat Kabupaten Sigi. Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan masyarakat, diharapkan kantor cabang pembantu tersebut dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. (**)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini