Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pemprov Sulteng Menerima Tim BPK RI Laksanakan Exit Meeting Pemeriksaan Keuangan Daerah.

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T09:50:54Z

Infoselebes.com, Palu-Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Administrasi Umum M. Sadly Lesnusa, didampingi Kepala BPKAD Bahran, Plh. Inspektur Inspektorat, Salim menerima Perwakilan BPK-RI Sulawesi Tengah dalam rangka pelaksanaan exit meeting pemeriksaan pendahuluan pemeriksaan keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat, diruang rapat Asisten Administrasi Umum. Senin, (25/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sulteng M. Sadly Lesnusa menyampaikan, apresiasi kepada tim pemeriksa pendahuluan yang melaksanakan tugas yang tentunya telah berinteraksi dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah dan memperoleh catatan untuk segera melakukan tindak lanjut atas informasi yang sudah disampaikan dalam expose ini. 

Iapun sangat berharap, bahwa seluruh temuan-temuan yang masuk dalam catatan itu mudah-mudahan dapat ditindaklanjuti BPK RI dan Inspektorat dan akan diserahkan oleh tim kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah segera mungkin untuk dilakukan perbaikan, karena kita lihat bahwa metode pemeriksaan kali ini tentunya berbeda dari sebelumnya dengan jumlah personel cukup banyak.

Esha najitama, selaku Ketua Tim Pengendali Teknis BPK-R menyampaikan, masih ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memiliki catatan pada pemeriksaan ini memastikan perbaikan serta perlu mendapatkan pemahaman dan apakah data yang dibutuhkan tersedia.

Selanjutnya disampaikan, Penyerahan Laporan Keuangan ini akan dihadiri seluruh kepala daerah Gubernur/Buapti/dan Walikota se-Sulawesi Tengah yang dilaksanakan pada hari kamis pada tanggal 28 Maret 2024. 

Turut hadir mendampingi, Gusti Ayu Sri Widari Puspayanti, Wakil Penanggung Jawab, didampingi 7 (tujuh) Tim anggota lainya. 


Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama selaku Humas Pemprov. Sulteng/Dinas Kominfo Santik.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini