Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Presiden Jokowi Disambut Hangat Masyarakat Bangkep

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T08:24:35Z

Infoselebes.com. Bangkep
- Kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Banggai Kepulauan (Bangkep) Sulawesi Tengah pada selasa (26/3/24), mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat setempat.

Walaupun diguyur hujan, warga yang sejak pukul 08.00 pagi setia menunggu orang no wahid di Nusantara itu, menginjakkan kakinya di daerah yang biasa disebut Pulau Peling.

Ada dua agenda dalam kunjungan kerja (Kunker) Jokowi di Salakan (Bangkep) yakni peresmian Inpres Jalan Daerah (IJD) dalam kawasan Ibu Kota, dan peninjauan Pasar Tradisional Salakan.

Sebelumnya, dilakukan proses penyambutan di RTH Salakan, setelah itu rombongan presiden langsung menuju lokasi peresmian IJD yang dipusatkan di Jalur Dua Desa Tompudau.
Selanjutnya, Jokowi bergeser ke-Pasar Tradisional Salakan untuk meninjau Pasar yang belum lama mengalami kebakaran tersebut. Seketika warga berdesak-desakan hanya untuk melihat dan bersalaman dengan Presiden dua periode itu.

Tak hanya itu, Jokowi pun terlihat mengecek harga kebutuhan pokok. Sekaligus membeli dagangan pedagang Pasar seperti cabai dan ubi banggai.

Setelah kurang lebih satu jam, Jokowi kemudian meninggalkan Pasar Tradisional menuju helipad di RTH Salakan, lalu bertolak kembali ke Kota Palu.

Samsir
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini