Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Torki Sang Aktor Pilkada Sigi 2024

Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T02:41:37Z



Opini 
Ditulis Oleh : Aril (Ari Loru) 

SIGI, - Dilansir Dari Beberapa Media online Komisioner Pemilihan UMUM Idham Kholik Mengatakan Adanya Gangguan Sistem Informasi Pencalonan(Silon) Sehingga Data B1 Yang Berjumlah 21.775  Dari Pasangan Torki-Eben dinyatakan BMS alias Belum Memenuhi Syarat oleh KPU Kabupaten Sigi. Wal Hasil Menjadikan Dinamika Perpolitikan Menjadi Hot Dan Membuat Gempa Politik Yang Menarik Untuk di ikuti Perjalanannya.

Tidak Sedikit Hujatan di Tujukan Ke Pasangan independenT Sang Kuda Hitam ini. Membuat Salah Satu Grub Media Sosial Menggemi di Setiap Dinding Facebook Cemohon,Cacian,Selalu Menghiasi Forum Komunikasi Kab.Sigi.Bagi Kami Dialetika Dalam Publik Adalah Tontonan Menarik. Justru Hari ini Para Politikus Tidak Mampu Memberikan Edukasi Ke Pada Masyarakat.

Apalagi Yang di Serang Sosok Yang Sangat di Cintai Di Hati Masyarakat, Mereka Lupa Siapa Sosok Torki Ibrahim Tura? Politikus Ulung Satu-satunya di Kab, Sigi.Yang Terpilih Dari Tiga Partai Berbeda.Dan Juga Pengusaha Siap Lahir Batin Mengabadikan dirinya Untuk kemajuan Sigi Yang Lebih Baik.

‌Gempa Politik Sampai Bergetar di Cangkir Warung-warung Kopi,Bagaimana Mungkin Partai Berlambangkan Mercy Dengan Begitu Cepatnya Memberikan KTA Ke Pada Torki Sebagai Anggota Baru Partai.Prediksi Di Luar Nalar Yang Menutup Mulut Para Pencemoo Terbisu Seribu Bahasa.Maka Sangatlah Pantas Jika Torki Ibrahim Tura Aktor Pilkada Sigi 2024.

Kehadiran Torki Di Kontektasi Pilkada Sigi 2024 Membuat Polarisasi Antar Sektoral Mulai Tak Terdengar dengan kehadiranya. Isu-isu Mengenai AJB(Asal Jangan Biromaru) Sudah tidak di Gaungkan.Mulailah Narasi-narasi Positif Gagasan Kolaboratif Antar Sesama Putra Daerah Untuk Memajukan Sigi Yang Kita Cintai.Di Tambah Hadirnya Sang Jendral AKR(Adi Kabarani Repadjori) Sebagai Ketua Pemenangan Yang Selalu Memberikan Naratif Positif Berbasis Data Untuk Menerjemahkan Ide Gagasan Kandidat.Jargon Satoe Komadoe Bagaikan Gemuru Gempa Memonopoli Perpolitikan di Sigi. Maka Dari Itu Kami Yakin Bahwa Torki Ibrahim Tura Akan Mendapatkan Rekom B1KWK Dari Parpol.

Tidak Berlebihan Mengatakan Bahwa Pemenangan Yang di Bangun di Atas Adab Beserta Gagasan Cermerlang Ada Di Kubu Torki Ibrahim Tura Bersama Adi Kabarani Repadjori Sebagai Juru Tak Tik Handal Sang Raja Tak Tik Sigi. Rangul Lawan Jaga Kawan Siapa Cepat dia Dapat Dan Menang. (***)
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini