Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Distribusikan Ratusan Paket Sembako Pasien Isoman, Ini Harapan Relawan NSL Buol

Rabu, 18 Agustus 2021 | Agustus 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-19T04:15:11Z



Info Buol,- Meningkatnya kasus terpapar Covid-19 di Sulawesi Tengah (Sulteng) makin memprihatinkan, khususnya di Kabupaten Buol semakin masif. 

Bagi mereka yang terkonfirmasi positif atau terpapar, dalam menjalankan Isolasi mandiri (Isoman) tentu tidaklah mudah.  

Apalagi dampak yang ditimbulkan seperti faktor psikologi, ekonomi,  dan sosial sangat jelas di rasakan oleh para pasien Isoman tersebut.  

Atas keprihatinan itu, Relawan Sahabat Nilam Sari Lawira (NSL) Buol ikut serta berkontribusi dalam meringankan beban mereka yang terpapar Covid-19.

Olehnya Koordinator Sahabat NSL Buol, Ryan Nathaniel Kwendy melalui press releasenya mengatakan, langkah itu 
berangkat dari kepedulian dan keprihatinan kepada pasien Isoman.  

"Tentu tak mudah menjalani Isoman, tidak hanya psikologis dan sosial,  namun juga dampak ekonomi yang mereka rasakan.  Apalagi jika yang bersangkutan adalah kepala keluarga,"ujar Pengusaha muda ini. 

Hadirnya Sahabat NSL  di Buol dalam pemberian bantuan kemanusiaan untuk pasien isoman,  diharapkan bisa membantu meringankan beban mereka yang terpapar dalam segi ekonomi.

"Ratusan paket sembako akan kami distribusikan melalui Sahabat Nilam Sari Lawira di  Buol.  Bantuan ini dikhususkan bagi mereka yang terdampak ekonomi dimasa pandemi menjalankan Isolasi Mandiri,"beber Ryan.  

Rencananya Paket Sembako ini akan di distribusikan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Buol.  Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian serta komitmen Nilam Sari Lawira selaku Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dalam penanganan Covid-19 di Sulteng khususnya Buol.  

"Melalui Relawan Sahabat NSL ini. Di harapakan Pasien terpapar, dapat disiplin dalam menjalankan Isoman dan berkontirbusi dalam menurunkan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Buol.  

Secara khusus, Ryan Nataniel Kwendi meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat bergotong royong mencegah penularan Covid-19 di wilayah Buol.  

"Saya mewakili Ibu Nilam Sari Lawira,  meminta kepada seluruh masyarakat agar bergotong royong dalam mencegah penularan Covid-19,  dengan disiplin jalankan prokes dan mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Buol, Neny
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini