Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Lagi, Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, Terima Bantuan II ISO Tank Oksigen Kapasitas 30 Ton PT. IMIP

Minggu, 22 Agustus 2021 | Agustus 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T15:24:32Z



Info Palu,- Bertempat Kayumalue,  PT. Aneka Gas Tbk.,Minggu , (22/8/2021), Gubernur Sulawesi Tengah didampingi , Plt. Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Rohani Mastura, M.Si, Kepala Dinas Penanam Modal dan PTSP Dr. Sandra Tobondo, MT, 

Kemudian Kadis Kesehatan dr. I Komang Adi Sujendra, Tenaga Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan , Antar Lembaga dan HAM , Ridha Saleh , Tenaga Ahli Bidang ekonomian dan Investasi Rony Tunusaputra.

Pada Kesempatan Itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. IMIP , yang sudah memberikan bantuan kali Keduanya.

"Atas nama masyarakat saya menyampaikan trimakasih kepada pimpinan PT.IMIP dan Kepada Kepala DPMDPTSP yang sudah menghubungkan sehingga PT. IMIP terus dapat memberikan dukungan batuan untuk penanganan Covid di Sulawesi Tengah," ujar Gubernur.

Dirinya Juga Menyampaikan permintaannya kepada PT. IMIP kiranya dapat terus membantu Kami untuk Suplay Oksigen karena sekarang Kasus Covid masih melandai jadi kebutuhan Oksigen saat ini masih tinggi .

Gubernur menyampaikan saat ini Kebutuhan Oksigen bukan hanya di Palu , Sigi , Donggala dan Parigi , Tetapi Kebutuhan Oksigen juga meningkat di Tojo Una Una dan Poso.

Sementara pasokan Oksigen terbatas pada Distributor Oksigen , untuk itu kita memohon terus dukungan PT. IMIP pinta Gubernur dan bantuan PT. IMIP dan Perusahaan lainnya  saya sudah laporkan kepada Menko Perekonomian dalam rakor penanganan Covid , hari Sabtu, 21 Agustus 2021.

Dia Juga Meminta Direktur Rumah Sakit agar Manajemen Tata Kelola Oksigen ditingkatkan, Kalau Tabung Oksigen sudah Kosong segera diisi di Aneka Gas Palu , Saya sudah meminta pelayanan Aneka Gas Palu beroperasi 24 Jam.

"Saya berharap agar tidak terjadi kelalaian dalam tata kelola Oksigen , Karena Kelalaian tersebut bisa menyebabkan pasien gagal untuk bertahan,"pintanya.

Kebutuhan akan oksigen pada perawatan Covid merupakan hal yang vital untuk itu Gubernur diharapkan untuk meningkatkan tata kelolanya.AJI
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini