Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tim Bertahan Persidago Akhirnya Di Tumbangkan Persipar Dengan Skor 1-0

Rabu, 27 Oktober 2021 | Oktober 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-28T05:58:52Z
Info Selebes- Tim bertahan Persatuan Sepak Bola Daerah Gorontalo (Persidago) akhirnya ditumbangkan tim keseblasan Persatuan Sepak Bola Parigi (Persipar) dengan skor 1-0 untuk Persipar.

Tidak tanggung tanggung, tim Persipar memperlihatkan permainan cantiknya dengan oporan pendek hingga oporan panjang sehingga membuat tim Persidago semakin terkecok dengan pola yang dimainkan anak anak Persipar.

Tertinggal tim Persipar untuk Parigi Moutong yang bertahan, karena sebelumnya tim andalan Parigi Moutong yaitu Persatuan Sepak Bola Tinombo Tomini Moutong (Persittimo) ditumbangkan oleh Persidago dengan skor 3-0. 

Kekalahan itu di balas oleh tim Persipar saat bertemu dengan Persidago hari ini Rabu (27/10/21) melalui sendulan kaki pemain Persipar Syafaat nomor punggung 18 lewat umpan manis Aldi Bragi nomor punggung 15.

Sebelumnya pada babak pertama kedua tim keseblasan Persidago dan Persipar saling adu serangan ke benteng pertahanan, namun hingga berakhir babak pertama keduanya tidak saling menciptakan gol.

Pada babak kedua tim keseblasan kembali saling menyerang dan dimenit menit terakhir yaitu dimenit ke 87 Persipar ciptakan gol hingga tercipta gol 1-0 untuk Persipar, dan pada akhirnya wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua laga Persahabatan  skor tetap 1-0 untuk Persipar.

Tampak pelatih sekaligus menejer Persipar Fakhrudin senyum suminggrah dan merasa bagga karena anak anak asuhanya itu mampu mengalahkan Persidago, hingga akumulasi poin saat ini yang telah diraih Persipar yaitu 7 poin sedangkan Persidago 6 poin, dan dapat di pastikan Persipar memenangkan pertandingan eksebisi laga Persahabatan dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 di Tinombo.

Tim Persidago boleh dikata tim tangguh, karena sebelumnya telah mengalahkan Persittimo 3-0, Palu Selection 1-0 tetapi kandas dan kalah di tim pemain Persipar.

HUMAS KONI PARIGI MOUTONG
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini